Sabtu, 18 September 2010

Gandeng 4 Operator, Samsung Jual Samsung Galaxy Tab

LOS ANGELES - Samsung Electronics bakal menggebrak pasar Amerika Serikat dengan produk terbarunya Samsung Tablet. Untuk kesuksesan penjualan, mereka menggandeng empat operator ternama di negeri Paman Sam itu.

Samsung Electronics menggandeng Verizon Wireless, Sprint Nextel, T-Mobile dan AT&T. Mereka bakal memasarkan gadget baru Galaxy toucscreen. Produk baru ini mempunyai layar selebar 7 inci dan tebal 12 milimeter. Samsung Tab ini diperkirakan bakal menyaingi iPad.

Samsung Galaxy Tab dengan platform Android tersebut memiliki akses hingga 80 ribu aplikasi di toko aplikasi Google. Untuk memperkaya aplikasi, Samsung juga bekerja sama dengan Viacom MTV Networks, Paramount dan NBC Universa untuk membeli film baru dan lama serta membeli siaran tv streaming juga. Pengguna juga dapat mengunduh film dengan menggunakan layanan Samsung Media Hub.

"Galaxy Tab ini juga mempunyai fitur yang sama dengan ponsel pintar Galaxy S dengan kamera depan dan belakang untuk video konferensi," ujar Samsung dalam siaran persnya.

Dua kamera yang dibenamkan didalamnya dengan resolusi 3 Megapixel untuk mengambil foto terletak di bagian belakang ponsel dan kamera di depan untuk web chat dengan resolusi 1,3 Megapixeel. Pengguna juga bisa bakal mudah menggunakannya dengan satu tangan. Pengguna juga bakal bisa chatting, atau mengunduh berbagai macam buku dengan aplikasi e-book-nya.

REUTERS/PC WORLD/DIAN YULIASTUTI



Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: