Jumat, 24 September 2010

Jamsked, Situs Direktori Musik di Ponsel

BuzzCity menghadirkan versi beta dari Jamsked (http://m.jamsked.com) yang merupakan situs direktori musik gratis di ponsel untuk acara live music. Situs ini menyediakan informasi konser terbaru, jadwal tour serta pertunjukan para musisi dan band di seluruh dunia.

JAMsked juga digunakan untuk mendukung strategi BuzzCity dalam mendorong pengembangan konten internet untuk selular, yang nantinya dapat disindikasi ke situs para operator atau situs independen lainnya, sehingga mereka dapat membangun basis khalayak.

“Seiring dengan berkembangnya jumlah konten internet ponsel dan jumlah khalayaknya, maka akan semakin menarik pula bisnis situs direktori bagi para pengiklan,” kata KF Lai, Chief Executive Officer BuzzCity, pada keterangannya, 23 September 2010.

Lai menyebutkan, musik adalah bahasa global dan tipe konten yang sesuai dengan media ponsel. Seiring makin banyaknya jumlah trendsetter musik di media ponsel, ‘kelompok’ ini bisa menjadi nilai nyata bagi para pemilik brand dan pengiklan. “Menurut kami Jamsked akan bermanfaat dan populer untuk mendukung stabilisasi layanan BuzzCity,” ucapnya.

“Sejauh ini, beberapa pemain besar dalam industri musik Indonesia telah berpartisipasi dalam direktori Jamsked. Misalnya Java Festival Production, Global TV, Megapro, Jazz Goes to Campus, Hai Music Record, Universal Music Indonesia, atau e-Motion Hiburan,” kata Lai.

Lai mengatakan, musisi dan peluku industri musik di Indonesia memberikan respon yang baik terhadap Jamsked. “Kami berharap industri musik Indonesia maupun para penggemarnya bisa mendapatkan manfaat dari Jamsked dan memanfaatkannya untuk memperkaya bisnis musik di Indonesia,” ucapnya.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: