Selasa, 28 September 2010

Kartu Perdana Ibadah Haji dari Tri


JAKARTA, Telekomunikasi antar mayarakat yang menunaikan ibadah haji dengan sanak keluarganya sekarang ini sudah tak serumit dan semahal dulu. Melihat betapa tingginya frekuensi ini, Tri sejak 27 September merilis kartu SIM baru (starter pack) untuk keperluan tersebut.

”Kami memahami bahwa para jamaah haji akan terpisah untuk waktu lama dan jarak yang sangat jauh dengan keluarga di Indonesia. Kartu perdana Ibadah merupakan solusi komunikasi hemat, mudah juga Islami yang dapat menjadi jembatan komunikasi antara jamaah haji dengan keluarga di Indonesia maupun jamaah haji di tanah suci. Semoga jamaah haji Indonesia dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lebih khusuk,” ujar Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri.

Di mana letak hematnya?

Tri memastikan tarif voice paling murah yaitu sebesar Rp 2.100,- per menit dari Arab Saudi ke Indonesia untuk semua nomor di negara itu. Tak ada biaya roaming, karenanya untuk terima panggilan dan SMS pun gratis. Tapi selama masih di wilayah Arab Saudi.

Kartu ini dilengkapi dengan fitur Local Roaming Number sehingga kartu SIM ini memiliki dua nomor, yaitu nomor Tri dan Mobily (salah satu operator di Arab Saudi). Karena itu, bagi keluarga yang ingin mengontak saudaranya yang jamaah haji cukup dengan membayar Rp 1.500,- per menit dengan manggunakan kode akses 01088 ke nomor lokal Kartu Ibadah atau nomor Mobil.

Untuk melengkapi keperluan ibadah, jamaah haji juga bisa memanfaatkan fitur yang disediakan. Antara lain konten Haji yang berisi tuntunan praktis ibadah Haji, doa selama menjalankan ibadah Haji, lokasi bersejarah di Tanah Suci dan Kiat Sukses menjalankan Ibadah Haji. (ANDRA/FORSEL)



Sumber
KOMPAS.COM

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates