Jumat, 24 September 2010

Tifatul Jaring Kalangan Bisnis IT China

Laporan Wartawan Kompas, Imam Prihandiyoko langsung dari Shanghai, China SHANGHAI, Pembagunan infrastruktur telekomunikasi dan informasi di Indonesia, mebutuhkan dukunga banyak pihak. Salah satunya dari kalangan bisnis di China. Untuk itulah Kementrian Komunikasi dan Informatika rajin menjalin hubungan dengan pemerintah dan kalangan bisnis IT di China.
"Ini salah satu langkah kami untuk memperingati 60 tahun hubungan Indonesia-China, dengan menjaring kerjasama yang lebih baik di bidang IT," ujar Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring dalam pertemuan The Indonesia-China Business Opportunity in IT dan Communication, di Shanghai, Rabu (22/9/2010) malam.

"Salah satu proyek terbesar yang akan dikembangkan dengan lebih serius adalah telekomunikasi dan informasi. Itu artinya, akan ada kesempatan bisnis IT di Indonesia yang sangat besar," ujarnya.

Tifatul juga menyebutkan, pembangunan infrastruktur IT di Indonesia mempunyai tantangan yang menarik. Pasalnya, Indonesia adalah negara kepulauan yang dihubungkan dengan lautan yang luas. "Ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan bagi siapa saja yang punya kemampuan untuk mengembangkan IT di Indonesia," ujarnya.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: