Jumat, 24 September 2010

Nokia Hadirkan 3 Smartphone Layar Sentuh


Pada ajang Nokia World yang berlangsung pada 14-15 September lalu, Nokia mengumumkan tiga smartphone yang mendukung platform Symbian terbaru. Platform ini disebut-sebut menghadirkan peningkatan signifikan dari sisi kecepatan dan kemudahan bagi konsumen.
Tiga smartphone terbaru Nokia, yaitu Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6, bergabung dalam rangkaian produk Symbian terbaru bersama Nokia N8 yang telah diperkenalkan sebelumnya.

“Meski muncul pesaing baru, Symbian tetap bertahan sebagai platform yang paling banyak digunakan di seluruh dunia,” kata Niklas Savander, Executive Vice President, Markets, Nokia, pada keterangannya, 22 September 2010.

Savender menyebutkan, sistem operasi Symbian terbaru yang dibenamkan telah didesain ulang agar semakin mudah digunakan, cepat dan efisien serta bersahabat bagi para pengembang.

Nokia E7, dengan layar sentuh 4 inci dilengkapi dengan MicrosoftExchange ActiveSync untuk akses langsung, aman dan real-time ke email perusahaan dan aplikasi pribadi lainnya. Dengan keyboard penuh, ponsel ini memudahkan pengguna mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membuat presentasi. Kisaran harga produk ini adalah 495 Euro.

Dengan layar AMOLED 3,5 inci, Nokia C7 memungkinkan pengguna mendapatkan update langsung dari Facebook atau Twitter dan menerima email Yahoo atau Gmail di laar utama. Ponsel dengan kombinasi baja, kaca, dan sudut halus ini dilepas di kisaran 335 Euro.

Nokia C6 sendiri merupakan smartphone berukuran ringkas dengan layar AMOLED 3,2 inci. Teknologi Nokia ClearBlack disediakan untuk memudahkan pengguna melihat tampilan, misalnya saat mendownload lagu lewat Ovi Music, atau aplikasi lewat Ovi Store, meski saat berada di luar ruangan. Harga produk ini di kisaran 260 Euro.

“Ketiga smartphone ini hadir sebagai rangkaian smartphone melengkapi Nokia N8 yang lebih dulu diperkenalkan,” kata Savander. “Keempatnya dikembangkan dari Symbian versi terbaru, yang menghadirkan berbagai peningkatan dan fitur seperti beberapa tampilan layar utama, multitasking, ataupun interaksi berbasis gerakan,” ucapnya.

Smartphone terkini Nokia yakni E7, C7, dan C6 diperkirakan akan mulai didistribusikan sebelum akhir tahun ini.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: