Jumat, 24 September 2010

Telkomsel Sediakan Paket Data untuk Nokia N8

Penggemar ponsel besutan Nokia di Indonesia sudah bisa memesan smartphone layar sentuh terbaru mereka yakni N8 secara online di tiga situs lokal. Adapun untuk melengkapi produk, Nokia juga menyediakan bundel paket datanya.
“Untuk memudahkan konsumen, semua layanan yang ada di Nokia N8 dapat dinikmati melalui paket data tak terbatas yaitu Nokia Data Plan,” kata Jodie O’tania, Communications Specialist Nokia Indonesia, pada keterangannya, 23 September 2010.

Jodie mengklaim, dengan bekerjasama dengan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel, Nokia menawarkan paket data dengan harga yang terjangkau. “Ada dua jenis opsi Nokia Data Plan,” kata Jodie. “Masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ucapnya.

Nokia Data Plan mingguan disediakan dengan harga Rp50 ribu untuk 7 hari. Konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi internet tanpa batas. Paket kedua, yakni Nokia Data Plan dengan harga Rp120 ribu untuk 30 hari. Di sini konsumen juga dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi internet tanpa batas.

Selain paket data, Nokia juga N8 hadir dengan layanan Comes With Music. Layanan ini memungkinkan konsumen menemukan dan mengunduh musik dengan mudah di mana saja dan kapan saja.

“Konsumen Nokia N8 dapat mengunduh jutaan lagu gratis dari Musik Ovi selama setahun,” kata Jodie. “Seluruh lagu yang telah diunduh dapat terus disimpan bahkan ketika periode layanan telah berakhir,” ucapnya.

Hadir di harga Rp4,95 juta, Anda yang ingin memiliki Nokia N8 dapat memesannya secara online melalui www.citibank.co.id khusus pemegang kartu kredit Citibank; serta www.belibarang.com dan www.marketplus.co.id hingga 10 Oktober mendatang.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: