Rabu, 15 September 2010

Index Dow Jones: Nokia Peringkat Pertama Sektor Teknologi

JAKARTA--Dow Jones Sustainability Indexes Review 2010, menempatkan Nokia sebagai Pemimpin Teknologi Supersector. NOkia juga ditetapkan sebagai perusahaan peringkat pertama dalam sektor teknologi.

Penetapan sebagai perusahaan peringkat pertama dalam sektor teknologi pernah diraih Nokia tahun 2009. Dengan demikian, Nokia menjadi perusahaan peringkat pertama untuk sektor teknologi selama dua tahun berturut-turut

Dow Jones Sustainability Indexes adalah peringkat berdasarkan analisis tentang kinerja ekonomi, lingkungan dan sosial perusahaan yang diakui secara global. Nokia memperoleh nilai tinggi pada semua dimensi ini. Menurut indeks, kekuatan utama Nokia terletak pada bidang manajemen hubungan pelanggan, manajemen risiko, standar bagi pemasok, kebijaka dan sistem manajemen lingkungan, praktek ketenagakerjaan, serta perekrutan dan pengembangan sumber daya manusia.

Mengomentari , Timo Ihamuotila, Executive Vice-President dan Chief Financial Officer, Nokia menyebut menjadi nomor satu selama dua tahun berturut-turut dari seluruh industri teknologi global merupakan pengakuan besar dari komitmen para karyawan Nokia yang kuat dan berkelanjutan untuk praktik bisnis berkesinambungan.

'' Bagi kami, kesinambungan bukanlah sekedar tren melainkan cara kami menjalankan bisnis. Kami berkomitmen untuk bertindak dan terus melihat kemampuan operasi kita sendiri untuk memanfaatkan kekuatan teknologi bergerak dalam mengatasi isu-isu lingkungan, sosial dan ekonomi, " ujarnya.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: