Rabu, 15 September 2010

WP 7 Siap Taklukkan Apple dan RIM


JAKARTA--Entah karena alasan dendam kesumat atau tengah dirasuk kepercayaan diri tinggi, microsoft menggelar pemakaman Apple iPhone dan Blackberry. Pemakaman itu sekaligus menandakan kelahiran sistem operasi windows phone 7. WP 7 versi RTM (release to manufacuring) dikabarkan memiliki performa jauh lebih baik ketimbang pendahulunya yang sukses dipecundangi Apple dan RIM.

Para karyawan Microsoft menyelenggarakan pemakaman itu di markas mereka di Redmond, Amerika Serikat. Mereka membawa replika iPhone dan BlackBerry berukuran raksasa yang ditandu layaknya akan dikuburkan. Sembari mengikuti prosesi pemakaman, para karyawan yang jumlahnya puluhan memperagakan tarian ala Michael Jackson dalam lagu terkenalnya, Thriller. Dari hasil pertunjukan yang terekam, acara ini tampak diniatkan sedari awal oleh pihak microsoft.

Meski tampak mengirim pesan perang terhadap Apple dan RIM, tak sedikit pengamat yang melihat prosesi itu berarti lain. Pasalnya, pengamat tidak melihat Android dikuburkan. Padahal, Android terbilang musuh bebuyutan Microsoft.

Seperti dikutip dari laman Neowin.net, Selasa (14/9), Microsoft sukses mengujicobakan WP 7 dari sejumlah tes yang dilakukan. WP 7 sukses melalui Lebih dari setengah jam digunakan pada self hosting yang aktif dan tiga juta jam pada tes anti stres. Berbekal sukses tersebut, WP 7 direncanakan tersedia pada akhir Oktober di Eropa dan November di AS.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: