Selasa, 07 September 2010

Indosat Tingkatkan Kapasitas Jaringan Sambut Lebaran

Jakarta - Dalam menyambut masa mudik dan liburan Idul Fitri, Indosat meningkatkan jaringan dan kapasitasnya. Volume pesan pendek diperkirakan akan meningkat 200 persen atau 900 juta sms per hari.

Adapun volume suara akan meningkat 120 persen atau 700 juta menit/hari. Sedangkan volume data diperkirakan meningkat mencapai 250 persen dibanding tahun tahun lalu atau 100 Terabita per hari. "Kami juga meningkatkan kapasitas link ke RIM (Research in Motion) menjadi satu Gigabita," ujar Head of Jabotabek Region, Andi Samsul Hadi, saat melepas rombongan mudik bersama Indosat di lapangan parkir Monumen Nasional, Jakarta, pada hari ini.

Hari ini sebanyak 1.800 anggota Frontliner Mentari IM3 Club (FMC) dan pelanggan Indosat diberangkatkan untuk mudik bersama. Mereka diberangkatkan dengan 25 bus menuju jalur utara Jawa Tengah dan Jawa Timur, serta mengawal 200 pemudik bermotor.

Pelepasan permudik dilakukan oleh Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta, dan jajaran manajemen Indosat lainnya. "Kami mengharapkan program mudik dapat membantu dan meringankan para pelanggan," ujar Andi.

DIAN YULIASTUTI



Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: