Jumat, 24 September 2010

Mabes Polri Luncurkan Lagi Twitternya

JAKARTA, Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), Kamis (23/9/2010) meluncurkan kembali akun Twitter-nya bernama DivHumasPolri. Akun Twitter tersebut dibuat dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi dan dokumentasi publik.
"Keterbukaan informasi publik diatur Undang-undang. Suka tidak suka, mau tidak mau rekan Mabes Polri harus mengekspose kepada masyarakat tentang apa saja yang kita miliki," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Iskandar Hasan dalam acara "Re Launching Twitter Divhumas Polri, Membuka Ruang Transparansi Publik di Lingkungan Polri", Jakarta, Kamis (23/9/2010).

Menurut Iskandar, ide pembuatan akun Twitter dan Facebook itu berasal dari Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri, Komjen Nanan Soekarna saat dia menjabat sebagai Kadiv Humas Polri. "Idenya sudah terlaksana sejak beliau menjadi Kadiv Humas," tutur Iskandar.

Adapun jumlah follower Twitter Mabes Polri hingga kini, kata Iskandar mencapai 1573 follower. Diharapkan, akun Twitter itu dapat meneruskan informasi kepada publik kapan-pun secara serta merta. "Nanti akan kita kembangkan ke seluruh wilayah," imbuh Iskandar.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: