Minggu, 05 September 2010

Telkomsel Janjikan Komunikasi Lancar di Laut

Berbagai upaya dilakukan provider selular untuk merebut perhatian pemudik pada Lebaran tahun ini. PT Telkomsel, misalnya. Provider ini menjanjikan peningkatan layanan bagi pemudik jalur laut.

"Ini program tahunan kita. Tapi tahun ini ada inovasi. Kita bentuk Program Project Merah Putih Kapal Laut untuk pelanggan kita dan masyarakat umum," ujar Aulia Ersyah Marinto sebagai deputi VP corporate Secretary Telkomsel kepada Vivanews dan Kompas saat ditemui di Gerbang Tol Cikampek, Sabtu 4 September 2010.

Dengan proyek ini, Telkomsel menjanjikan kelancaran komunikasi di tengah laut bagi pemudik. "Besok kita akan lepas pemudik kapal laut di 15 kapal, yang mudik sekitar lebih dari 2.500 orang. Kapal laut berangkat dari Jakarta ke Surabaya tanggal 6," katanya.

Senentara Direktur Telkomsel, Arwoto mengatakan, selain jalur laut, seperti biasanya provider ini juga memberikan layanan kepada pemudik jalur darat dengan membangun 807 posko. Di Posko Mudik Telkomsel Siaga, kata dia, nantinya akan ada layanan servis handphone porter, mobil dan motor. Juga layanan kesehatan, makanan dan minuman gratis.

"Kita prediksi nanti ada 50 persen pemudik yang menggunakan main sheet kita. Jadi kita beri kemudahan untuk mencari bengkel, restoran dan tempat istirahat," katanya.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: