Sabtu, 04 September 2010

XL Bangun Posko Mudik


Jakarta - Selama masa mudik lebaran, operator seluler XL Axiata menyediakan layanan khusus pelanggannya di jalur pulang kampung. Layanan itu bernama Mangkal Mudik Rame, yang merupakan sebuah posko dengan berbagai fasilitas.

Pengguna XL yang sedang mudik bisa menikmati berbagai ayanan di sana. Posko ini ada di 33 titik di sepanjang jalur mudik ke Jawa dan Sumatera.

"Semoga niat baik para pemudik yang ingin bermaaf-maafan serta merayakan hari

kemenangan setelah berpuasa dapat terbantu dengan fasilitas ini,” kata Direktur Commerce XL, Joy Wahjudi, dalam siaran pers hari ini.

Di posko ini terdapat berbagai layanan dan fasilitas. Sepert bermain game, beristirahat, berbelanja produk XL, dan Internet gratis. Ada pula informasi lalu lintas, sumber listrik untuk mengisi tenaga baterai ponsel, dan takjil untuk berbuka puasa bagi 50 pengunjung pertama.

Pelanggan XL juga bisa mendapatkan bantuan mengaktifkan layanan nilai tambah seperti m-banking, informasi lalu lintas, lokasi ATM, lokasi SPBU, rumah makan, hotel, dan sebagainya.

XL Mangkal Mudik Rame didirikan mulai kemarin di 33 lokasi, yaitu di terminal-terminal bus seperti Pulogadung, Kampung Rambutan, Kalideres, Lebak Bulus, dan Leuwipanjang. Stasiun Kereta Api di Gambir, Senen, dan Pasar Turi, Pelabuhan Merak, Bakauheni, dan Gilimanuk.

Ada pula posko utama di sepanjang jalur Jakarta-Jawa Barat yang biasanya didirikan di kawasan istirahat, masjid, SPBU, dan restoran.

Selama masa-masa sibuk ini XL juga meningkatkan kapasitas jaringannya untuk menghadapi lonjakan lalu lintas komunikasi, baik percakapan, pesan pendek, dan data. Diperkirakan tahun ini lonjakannya mencapai 30 persen.

DEDDY SINAGA



Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: