Senin, 07 Juni 2010

Apple Luncurkan iPhone Terbaru?


San Francisco - Rencananya Chief Executive Officer (CEO) Apple akan memberikan sambutannya dalam acara bergengsi yang dihadiri seluruh pihak yang bermain di wilayah teknologi informasi, hari ini. Menurut para analis, pada kesempatan itu pula Steve Jobs bakal memperkenalkan produk iPhone terbaru yang prototipenya telah bocor kemana-mana.

Setelah peluncuran pertama kali iPhone pada Juni 2007, nampaknya Apple belum membuat gebrakan lagi di pasar telepon pintar, hingga terjadi pembocoran prototipe iPhone terbaru yang telah disebarluaskan situs berita teknologi Gizmodo pada April lalu. Teknologi terbaru bagi telepon pintar dengan 50 juta pengguna itu seperti tenggelam dengan munculnya iPad, komputer tablet keluaran Apple pada awal April lalu.

Andy Hargreaves, analis dari Pacific Crest Securities di Portland menyatakan Apple mestinya memiliki pengalaman terbaik dalam hal pemasaran produk-produknya. "Jika strategi penjualan itu bisa dijaga dengan baik, maka Apple akan mendapatkan untung besar," katanya.

Selama ini, Apple sudah tiga kali meluncurkan iPhone dengan berbagai kemajuannya. Pada Juni 2007, inilah pertama kali Apple meluncurkan iPhone di Cupertino, California, disusul dengan peluncuran iPhone 3G pada Juli 2008 yang didukung dengan kemampuan jaringan 3G, kemudian hadir lagi versi iPhone yang lebih cepat dan lebih tipis dengan nama iPhone 3GS pada Juni 2009.

Nah, iPhone yang digadang-gadang paling canggih dibanding iPhone yang pernah ada ini ternyata sudah terintip "isinya". Sebuah situs berita teknologi, Gizmodo, telah membeberkan seperti apa iPhone yang bakal diluncurkan Apple tahun ini. Informasi itu didapatkan dari sebuah prototipe iPhone yang ditemukan di sebuah toilet bar Gourmet Haus Staudt di Redwood City, San Francisco.

Businessweek | Rini K

Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: