Rabu, 16 Juni 2010

Samsung Tablet Pakai Android Froyo

JAKARTA, — Menyusul kesuksesan iPad buatan Apple yang terjual dua juta unit dalam waktu dua bulan, produsen-produsen komputer lainnya pun mulai menyiapkan pesaing andalannya. Samsung tak ketinggalan. Mereka dilaporkan sudah menyiapkan rancangan komputer tablet.

Gambar tablet buatan Samsung telah beredar di internet. Bahkan, spesifikasi utamanya pun telah bocor. Situs berbahasa Vietnam, Tihn te, yang sebelumnya sempat membocorkan prototipe iPhone terbaru, MacBook dan iPod Touch berkamera, kali ini kembali menjadi sumber rujukan.

Tablet buatan Samsung menurut situs tersebut bakal menggunakan prosesor Samsung A8 1,2 GHz. Layarnya 7 inci atau sedikit lebih kecil dibanding iPad. Ia juga menggunakan material AMOLED yang menghasilkan resolusi gambar sangat tajam.

Sistem operasinya berbasis Android 2.2 atau platform versi terbaru yang juga disebut Froyo. Memori internalnya 16 GB dan dilengkapi dukungan untuk tambahan memori eksternal hingga seluruhnya menjadi 48 GB. Baterainya 4.000 mAh. Seperti halnya iPad, tablet tersebut juga dilengkapi eReader.

Kapan produk ini tersedia di pasaran? belum ada yang bisa memastikan. Namun, jika benar spesifikasinya demikian, tablet buatan Samsung kemungkinan bakal bersaing ketat dengan iPad.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: