Kamis, 24 Juni 2010

Microsoft Jajakan Aplikasi untuk Apple iPhone

Microsoft telah menyediakan aplikasi chat mereka yakni Windows Live Messenger versi iPhone. Software tersebut mereka sediakan secara cuma-cuma untuk di-download pengguna iPhone dari App Store.

Aplikasi berukuran 7,2MB ini sudah bisa di-download mulai pekan ini. Dan sama seperti saat aplikasi dijalankan pada sistem operasi berbasis Windows, Windows Live Messenger for iPhone dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan pemilik akun Microsoft ataupun Yahoo.

Seperti dikutip dari Apple Insider, 23 Juni 2010, pengguna juga bisa melihat dan mengomentari foto-foto rekannya dan update status lewat Windows Live, Facebook, serta MySpace. Pengguna juga bisa melihat apa yang sedang dibagikan oleh teman-teman messengernya di Flickr, YouTube, dan lain-lain.

Saat di perjalanan, pengguna akan menerima notifikasi jika ada instant message yang masuk saat aplikasi sedang ditutup. Dengan demikian, pengguna tidak akan melewatkan pesan yang dikirimkan rekannya.

Bila pengguna memiliki akun email di Hotmail, pengguna juga bisa mengakses email tersebut dan membaca, membalas, atau membuat email baru tanpa perlu keluar dari Windows Live Messenger. Aplikasi ini juga akan memberikan notifikasi jika ada email baru yang masuk.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: