Senin, 21 Juni 2010

Storage Online Skydrive untuk Hotmail "Baru"


JAKARTA, – Hotmail sedang berubah besar-besaran. Pengguna diarahkan untuk menggunakan storage dan layanan bagi-pakai online Skydrive milik Microsoft.

Melalui layanan e-mail yang sudah di-update itu, Anda bisa mengirimkan 200 dokumen berukuran 50MB ke cloud Microsoft bersama dengan 200 foto, masing-masing boleh berukuran 50MB. Dokumen yang dikirim boleh berupa presentasi PowerPoint dan video.

Untuk file foto, akan dibuatkan album online di dalam Skydrive. E-mail-e-mail yang dikirimkan ke rekan-rekan terdekat dan handai taulan untuk mengomentari foto-foto liburan Anda akan memberi mereka akses ke cloud file foto tersebut. Sedangkan foto yang diterima di e-mail otomatis bisa dilihat. Jadi tidak akan ada masalah malware di sini.

Tidak banyak perubahan untuk akses desktop ke Hotmail. Ada halaman ringkasan yang memungkinkan Anda untuk tidak melihat spam, sampai Anda benar-benar masuk ke inbox. Juga tersedia beberapa tab untuk mengakses folder-folder untuk kontak yang tadinya harus Anda tandai sebagai kontak atau “grup sosial” untuk semua rekan bermain Farmville Anda. Hotmail juga dibuat agar lebih ramah untuk ponsel pintar.

Dalam entri blog Windows Live Hotmail, manajer program Dick Craddock menulis, “Inbox mobile mendukung filter, in-line message preview, pesan HTML, offline e-mail viewing, conversation threading, kemampuan untuk mem-flag pesan, opsi untuk menampilkan atau menyembunyikan detail header pesan, dan lain-lain. Anda juga bisa mengelola undangan yang diterima dari Hotmail, mengeset pengingat (reminder), mengumpulkan banyak kalendar, atau berbagai kalendar dengan teman dan keluarga, dan melakukan semuanya dari browser web ponsel Anda.”



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: