Sabtu, 12 Juni 2010

First Media Gandakan Kecepatan Internet FastNet


JAKARTA, - PT First Media Tbk (First Media) memperkuat layanan FastNet dengan menggandakan kecepatan akses internet paket produknya untuk para pelanggan. Menurut Presiden Direktur First Media Hengkie Liwanto, peningkatan layanan ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi.

"Pelanggan FastNet sudah bisa menikmati kecepatan akses internet dua kali lipat mulai awal Juni ini," kata Hengkie dalam jumpa pers, Kamis (10/6/2010) kemarin.

Pelanggan bisa memilih empat paket berlangganan internet dari FastNet dengan harga dan kecepatan berbeda-beda. Yaitu FastNet Express dengan kecepatan sampai 1,5 Mbps dengan membayar Rp 335.000 per bulan dan FastNet Premium kecepatan sampai 3 Mbps dengan harga Rp 635.000 per bulan.

Fastnet Professional kecepatan sampai 6 Mbps dengan harga Rp 1.235.000 per bulan. Terakhir FastNet Ultimate kecepatan sampai 10 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 2.035.000 per bulan. First Media juga menyediakan Trial Pack, seharga Rp 195.000 dengan kecepatan 1 Mbps selama 3 bulan.

"Peningkatan layanan tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan baru FastNet. Karena meskipun kecepatan akses internet bertambah cukup signifikan, biaya yang harus dikeluarkan relatif lebih murah," imbuh Dicky Mochtar, Corporate Sales Director First Media.

Sampai akhir tahun lalu, jumlah pelanggan layanan tv kabel dan internet yang First Media sebanyak 285.000 pelanggan.(KONTAN/Nadia Citra Surya)



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: