Selasa, 15 Juni 2010

Twitter Hidup Lagi, dengan Sedikit Gangguan

Setelah lebih dari dua jam ngadat, kini layanan Twitter kembali bisa dinikmati. Sayangnya beberapa pengguna Twitter kehilangan postingan-postingan (Tweet) terdahulu.

"where the heck are all of my previous tweets (Di mana semua tweet saya yang dulu-red)?! #whiletwitterwasdown #wtf ," kata salah seorang pengguna Twitter bernama 'EmmaSaidWhat'.

Akun Twitter milik penulis juga sempat mengalami hal yang sama. Tweet-tweet terdahulu menghilang. Pada kotak 'What's happening?' Petunjuk "Share your first tweet with the world' muncul. Begitu juga Direct Messages, yang masih menunjuk ke angka 0.

Twitter mengatakan bahwa masalah yang terjadi pada layanannya disebabkan oleh masalah perangkat jaringan. "Perangkat jaringan yang bermasalah membuat kami belum dapat menyediakan pelayanan secara penuh," kata Twitter, dikutip dari CNN.

Ini juga yang menyebabkan timeline para pengguna menjadi kosong. Namun, Twitter mengatakan bahwa timeline secara sporadis akan kembali normal seperti sedia kala.

Akhir-akhir ini Twitter memang beberapa kali mengalami masalah. Masalah yang terakhir kali ini, cuma beberapa saat setelah Twitter mengumumkan layanan barunya, yakni layanan geolokasi, yang memungkinkan pengguna untuk menunjukkan lokasinya secara seketika.

Layanan bernama Twitter Place ini, juga memungkinkan pengguna untuk melihat Tweet-tweet mana yang diposting oleh para pengguna yang tengah berada di lokasi tertentu.

Twitter Place terintegrasi dengan layanan milik Foursquare dan Gowalla. Beberapa pekan lagi, kami akan menyediakan fitur ini kepada pengguna di 65 negara di seluruh dunia," kata Twitter di blog terbarunya.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: