Rabu, 09 Juni 2010

Seagate Savvio 10K.4 Kebutuhan Dayanya Efisien

JAKARTA, Menjawab kebutuhan akan kecepatan hard disk drive (HDD) membaca data, khususnya di penyimpanan data, server serta komputer grafts dan permainan (games), produsen HDD asal Inggris, Seagate, merilis Savvio 1OK.4 yang memiliki kapasitas penyimpanan 600 gigabyte (GB) dan tingkat rotation per minute (RPM) sebesar 10.000. Seagate mengklaim, HDD ini memiliki daya tahan sampai 2 juta jam.

Seagate Savvio 1OK.4 memiliki pelbagai fitur unggulan. Misalnya, fitur perlindungan data. Sebab, HDD ini memiliki fitur self encrypting drive (SED) untuk melindungi beberapa data yang sangat penting, dan fitur PowerChoice yang memungkinkan HDD Savvio IOK.4 menghemat pemakaian daya listrik selama bekerja.

Dengan segala kelebihannya, Savvio 1OK.4 yang berukuran 2,5 inci dan bergerak dengan 6 Gpbs SAS interface ini memberikan nilai tambah dan manfaat lebih besar bagi mereka yang ingin memperoleh efisiensi biaya dalam pengelolaan teknologi informasi. Harganya sekitar 500 sampai 530 dollar AS per unit.(KONTAN/Diade Riva Nugrahani)



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: