Sabtu, 12 Juni 2010

Senheisser PC230 Dapat " Red Dot Design Award"

JAKARTA, - Headset multimedia Sennheiser PC 230 meraih penghargaan desain produk internasional Red Dot Design Award 2010. Produk tersebut menang dalam kategori sound entertainment Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 .

Kemenangan ini menunjukkan pengakuan bahwa Sennheiser berhasil mengkombinasikan antara keahlian audio dengan kemampuan desain yang sangat baik. PC 230 ini sudah tersedia dari bulan Juni melalui distributor resmi Sennheiser di Indonesia, yaitu PT Astrindo Senayasa.

Dengan speaker yang berkualitas tinggi dan suara stereo Sennheiser, PC 230 menggabungkan kinerja first-class dengan desain yang kompak. Meskipun dimensinya sederhana, headset ini mereproduksi musik, soundtrack, dan dialog dengan jelas dan terperinci pada setiap volume - sementara teknologi noise canceling microphone-nya yang canggih memastikan terjadinya percakapan yang sangat jernih setiap kali Anda berbincang di internet.

Ketika Anda sedang mencoba musik baru atau menggunakan Skype, kontrol yang intuitif dan desain ergonomisnya yang pintar membuat penggunaan headset ini menjadi sangat mudah. Kontrol volumenya telah terintegrasi pada salah satu ear cup, sehingga Anda tidak perlu lagi mengubah posisi untuk menyesuaikan pengaturan di komputer Anda - atau membuang waktu untuk mencari kontrol in-line.

Mikrofon ergonomis berdentum pada PC 230 secara efektif dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan headset Anda. Mikrofon ini dirancang untuk berputar hampir 360° sehingga Anda dapat memilih sisi mana untuk memakai mikrofon dan menyesuaikan dentuman dengan tangan kanan/kiri Anda, sesuai yang Anda inginkan. Terlebih lagi, mikrofon ini akan secara otomatis beralih ke mode mute bila Anda mendorongnya ke atas jauh dari wajah Anda dan dengan engsel khusus, akan mempermudah untuk membuat penyesuaian yang kecil sekalipun - sehingga Anda akan selalu memiliki mikrofon Anda di mana pun Anda inginkan.

Ketika Anda menghabiskan banyak waktu di depan komputer Anda di rumah, kenyamanan pastinya menjadi prioritas yang utama - dan ini adalah saat dimana desain ringan PC 230 beraksi. Bahkan setelah berjam-jam digunakan, PC 230 tidak akan terasa berat dan bantalannya yang super halus tidak akan menyakitkan telinga Anda. Berkat kehebatan fitur user friendly-nya yang ergonomis dan intuitif, Anda mungkin lupa sama sekali bahwa Anda sedang mengenakan headset.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: