Senin, 21 Juni 2010

Indonesia Pengguna Pertama Yahoo Messenger One

JAKARTA, — Indonesia benar-benar tengah dimanja Yahoo. Belum lama, Yahoo mengakuisisi Koprol, perusahaan start up di Indonesia yang menyediakan layanan berbasis lokasi. Kini, Yahoo menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang bisa menikmati layanan Yahoo Messenger One, aplikasi terintegrasi untuk mengakses e-mail, instant messenger, telepon, bahkan SMS.

Sekilas fitur-fiturnya mungkin mirip Yahoo! Go, aplikasi sejenis yang sudah disediakan Yahoo untuk berbagai platform. Namun, produk kali ini lebih lengkap dengan tambahan YM, chat lewat SMS, dan akses langsung ke nomor kontak untuk menelepon. Yang menarik, semua data komunikasi dalam bentuk teks, baik lewat e-mail, SMS, maupun YM terkumpul menjadi satu inbox layaknya layanan push mail BlackBerry.

Aplikasi tersebut saat ini tersedia untuk perangkat BlackBerry. Belum semua jenis mendukung aplikasi tersebut karena baru untuk tipe BlackBerry Bold 9000, 9700, BlackBerry Curve 8900, dan BlackBerry Tour 9630. Ke depan, Yahoo berjanji akan menyediakannya untuk berbagai platform.

Untuk mencicipi aplikasi ini, pengguna BlackBerry di Indonesia dapat mengunduhnya di http://m.yahoo.com/one dari perangkatnya dan bisa digunakan secara cuma-cuma. Memang, aplikasi tersebut masih versi beta. Namun, semua menunya pakai bahasa Indonesia.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: