Minggu, 06 Juni 2010

Lenovo Luncurkan 10 Produk Baru di Indonesia

Pada akhir kuartal kedua 2010 Lenovo semakin agresif di Indonesia dengan meluncurkan 10 produk terbaru. 10 model baru yang diperkenalkan ini meliputi Thinkpad, Ideacentre, Ideapad. Model itu merupakan model pembaruan.

Dari seri Ideapad, versi terbaru yang disiapkan adalah Lenovo Ideapad S10-3S. Versi ini akan melengkapi versi S10-3 dan S10-3T. Dalam Netbook baru ini dibenamkan prosesor terbaru Intel Atom N475 yang akan memberikan kekuatan penuh dalam menjelajah dunia maya. Jika S10-3T yang diluncurkan Februari 2010 lalu berbentuk tablet, maka S10-3S memiliki desain ramping. Netbook ini dibandrol US$ 399.

“Netbook ini kami luncurkan untuk melengkapi varian Netbook S10-3 yang telah ada. Dengan profil 16 mm (milimeter) yang ramping dan ringan,” ujar Country Manager Home & Small Bussines Lenovo Indonesia Irene Santosa saat product launch di Hotel Hilton, Bandung, Sabtu 5 Juni 2010.

Sedangkan untuk Thinkpad Series Lenovo meluncurkan Thinkpad Edge yang didesain khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Thinkpad Edge menonjolkan ketahanan dan keandalan Thinkpad klasik yang telah melegenda.

Thinkpad Edge merupakan inovasi terbaru dari Lenovo yang membalikkan kegunaan tombol fungsi dan tombol multimedia. Varian Thinkpad Edge terdiri dari 13 inchi, 14 inchi dan 15 inchi. Semua varian Thinkpad Edge telah dilengkapi dengan WiMAX opsional. Thinkpad Edge ukuran 14 dan 15 inchi dilengkapi dengan baterai 9 cell.

“Kami ubah tombol fungsi dan multimedia. Pengguna tidak perlu tekan tombol fn dahulu untuk menggunakan tombol multimedia. Ini sesuai dengan riset kami ternyata tombol multimedia lebih sering digunakan daripada tombol fungsi,” ujarnya.

Sedangkan untuk segmentasi keluarga Lenovo mengeluarkan C200. C200 merupakan PC all-in-one dengan prosesor Intel Atom Dual Core Prosesor D510. Menggunakan prosesor grafis Nvidia Ion sampai dengan 256 MB untuk dukungan high definition video dan panel layar sentuh opsional. Selain itu C200 telah dilengkapi oleh DVD reader/writer terintegrasi dan Lenovo High-sense Webcam.

“Dengan harga mulai dari 499 Dollar AS maka C200 merupakan PC keluarga yang terjangkau,” ujarnya.

Laporan | Iwan Kurniawan | Bandung


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

2 komentar:

iwan mengatakan...

gambarnya kok ga ada? hehe..

THE MAGIC NAME mengatakan...

he...he..semoga lenovo berjaya....harga terjangkau and teknolgi nya update...