Senin, 28 Juni 2010

iPhone 4 Akan Ditarik?

San Francisco - Sebanyak 1,5 juta iPhone 4 telah ditebar ke seluruh dunia. Tapi tiba-tiba bos Apple Steve Jobs menyatakan akan menarik telepon selular generasi keempat iPhone itu lantaran gangguan pada fungsi antena. Benarkah isu ini?

Adalah Daily Mail, sebuah surat kabar yang di Inggris yang pertama kali mengabarkan bahwa Jobs akan menarik kembali iPhone 4 dari para pembeli melalui akun twitternya kemarin.

Pada akun tersebut tertulis "kami mungkin akan menarik kembali iPhone yang baru itu. Ini yang tidak saya harapkan." Pesan yang diduga ditulis Steve Jobs itu juga telah dikirim ulang ke lebih dari seratus orang.

Namun setelah diteliti, akun Twitter dengan nama @ceoSteveJobs ternyata seratus persen palsu. Ketika Tempo menelusuri artikel tersebut di situs Dailymail, ternyata tulisan tadi sudah tidak ada.

Gangguan pada fungsi antena yang berpengaruh pada sinyal merupakan keluhan yang paling banyak dilaporkan pengguna iPhone 4. Melalui email, Jobs mengatakan setiap gadget tentunya memiliki sisi-sisi yang rawan dan sensitif. Untuk iPhone 4, tempat yang sensitif itu ada di sisi kiri bawah, yakni tempat dibenamkannya antena. "Jadi jangan sentuh bagian itu," tulisnya dalam email.

Cnet|Tuaw|Rini K



Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: