Selasa, 15 Juni 2010

Nokia Rahasiakan Smartphone Terbarunya


JAKARTA, Seperti tahun-tahun sebelumnya, Nokia Connection yang merupakan agenda tahunan produsen ponsel Finlandia itu digunakan sebagai ajang pengenalan produk terbaru. Namun kali ini pihak Nokia Indonesia masih merahasiakannya.

''Masih kita rahasiakan, semacam kejutanlah bagi pecinta produk Nokia di Tanahair,'' kata Jodie, humas Nokia Indonesia, Minggu (13/6/2010) di Bandara Soekarno-Hatta, sesaat sebelum berangkat ke Singapura.

Acara Nokia Connection untuk tahun 2010 ini berlangsung di Singapura selama dua hari, Senin besok hingga Selasa. Selain dihadiri jurnalis dari negara-negara Asia Pasifik, acara ini mengahadirkan para pakar di bidang IT, pembuat aplikasi, dan strategi pemasaran Nokia untuk pasar Asia Pasifik.

Meski pihak Nokia Indonesia masih merahasiakan smartphone terbarunya, namun dari bahasan situs-situs ternama dunia, terfokus pada pembahasan dan kupasan mengenai N8, termasuk di situs resmi Nokia. N8 merupakan ponsel pintar yang kaya akan fitur baru dan memiliki layar sentuh sensitif sebagaimana pendahulunya, N97, yang telah sukses dipasarkan di Indonesia. Juga disebutkan, N8 smartphone pertama yang dioperasikan Symbian 3, software yang baru beberapa pekan lalu diluncurkan.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: