Selasa, 08 Juni 2010

Diskon Belanja buat Pelanggan Tri

JAKARTA, Pelanggan layanan seluler Tri (3) kini punya kesempatan untuk mendapatkan diskon belanja di berbagai outlet dengan adanya program baru yang diberi nama Zona Belanja 3. Diskon khusus berbelanja itu ditawarkan di beberapa outlet pakaian, resto, pusat kebugaran, spa, hotel, dan agen perjalanan di 5 kota besar Jakarta, Bandung, Yogya, Surabaya dan Bali.

"Kami akan terus kembangkan jumlah mitra kami untuk menunjang layanan Zona Belanja 3 ini. Untuk sementara Zona Belanja 3 baru melayani pelanggan Tri di 5 kota besar, dalam waktu dekat cakupan Zona Belanja 3 akan kami kembangkan ke kota kota lainnya," ujar Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri dalam siaran persnya.

Namun, untuk bisa mendapatkan manfaat diskon tersebut ada syaratnya. Pertama, pengguna harus isi ulang pulsa minimal 10.000 dan ketik ZONABELANJA lalu kirim ke nomor 628 (SMS Gratis). Kedua, pelanggan akan dikenakan tarif antara Rp 500-Rp 1.000 ketika menerima konfirmasi diskon yang akan diambil.

Lalu, tunjukkan SMS balasannya ke resto, pusat kebugaran, hotel, spa, agen perjalanan atau outlet pakaian yang dituju. Besarnya diskon yang diberikan bervariasi hingga 50 persen. Beberapa mitra yang memberikan diskon adalah Poke Sushi, Lee Cooper, Mbok Berek, Martha Tilaar salon dan spa dan lain lain. Mitra di tiap kota bisa berbeda- beda.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: