Jumat, 11 Juni 2010

Kertas Menu Restoran Diganti iPad


SYDNEY, Sebuah restoran di Australia menggelindingkan bisnisnya mengikuti teknologi yang berkembang saat ini. Yaitu, menu yang biasanya tercetak diatas kertas kini beralih dengan menggunakan iPad keluaran Apple untuk memilih dan memesan makanannya.

Global Mundo Tapas di Rydges Hotel, restoran di Sydney bagian Utara itu membungkus 15 iPad. "Memang ini biaya yang harus dikeluarkan untuk menjalankan bisnis ini," kata GM Rydges Hotel Craig Simpson.

Menurutnya, setiap orang sangat terkesan dengan iPad, dan banyak orang datang kembali ke restoran ini untuk memilih dan memesan makanan dengan iPad.

15 iPad ini digunakan untuk restoran yang memiliki kapasitas 50 tempat duduk untuk memilih makanan dalam daftar menu. Di dalamnya, terdapat potret dan juga catatan mengenai makanan yang ditawarkan. Tentu saja, semuanya dimainkan hanya dengan satu jari layaknya iPod Touch maupun iPhone.

Misalnya, saat memesan steak, maka aplikasi yang dikembangkan untuk iPad ini akan bertanya bagaimana daging sapi itu akan dimasak; matang atau setengah matang. Sesudahnya, dalam satu sentuhan di layar iPad, pesanan akan langsung terkirim ke dapur restoran.Whew!(KONTAN/Femi Adi Soempeno)



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: