Minggu, 20 Juni 2010

Jawara "Overclocker" dari 16 Negara Bertarung di Indonesia


JAKARTA, — Indonesia terpilih menjadi tuan rumah kompetisi overclocking Gigabyte GO OC 2010 tingkat Asia Afrika yang akan digelar, Sabtu (19/6/2010). Jawara overclocker dari berbagai negara akan bertarung untuk mendapat tiket ke tingkat dunia yang akan digelar di Taipei pada September 2010 mendatang.

"Ini merupakan GO OC ketiga yang kita lakukan, mulai 2008, 2009, dan 2010. Tahun ini Indonesia terpilih menjadi tuan rumah untuk Asia Afrika regional final yang akan diikuti wakil 16 negara besok," kata Benny Lodewijk, Product Manager Gigabyte, yang juga Ketua Juri Gigabyte GO OC 2010 tingkat Asia Afrika, di Jakarta, Jumat (18/6/2010).

Menurut Benny, Indonesia dipilih sebagai tuan rumah karena overclocking berkembang pesat. Selain itu, Indonesia juga menjadi salah satu potensi pasar utama Gigabyte yang memproduksi motherboard. Sebelum ada kompetisi resmi tingkat dunia, kata Benny, Gigabyte bahkan sudah menggelar kompetisi overclocking sejak tahun 2007 di arena Indocomtech.

Ia mengatakan, tiga overclocker terbaik dalam kompetisi kali ini akan menjadi wakil Asia Afrika untuk bertarung dengan jawara dari regional lainnya, seperti China, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya untuk bersaing memperebutkan tiket tersebut. Final kompetisi tingkat nasional digelar, Jumat siang hingga sore tadi.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: