Sabtu, 05 Juni 2010

DinoGroups, Tempat Membangun Komunitas


Saat ini merupakan era berinteraksi dan berkomunikasi di dunia maya, khususnya jejaring sosial. Bagi pengguna internet di Indonesia, salah satu tempat di mana mereka bisa menyalurkan kegemarannya tersebut adalah di DinoGroups.

Situs yang hadir sejak Juni 2008 lalu ini menjadi tempat bagi pengguna untuk menciptakan dan mengelola komunitas. Setiap member DinoGroups juga dapat bergabung dengan komunitas-komunitas lain yang sudah tergabung di DinoGroups.

Registrasinya relatif mudah, cukup daftarkan nama, nomor ponsel dan alamat email, sistem di DinoGroups akan mengirimkan notifikasi secara otomatis ke nomor ponsel dan email Anda. Dengan sekali login Anda sudah dapat bergabung dengan semua komunitas di DinoGroups.

“Saat tergabung di komunitas, Anda dapat merasakan berbagai fitur DinoGroups seperti forum, blogs, picture, video gallery, dan make friends,” kata juru bicara PT Veelabs Indonesia, pada keterangannya, 4 Juni 2010. “Setiap member yang merespon, maka Anda langsung mendapatkan notifikasi, dan pemilik komunitas akan selalu mendapatkan laporan statistik komunitasnya."

Di DinoGroups, tingkat keaktifan member komunitas berbeda-beda. Sejauh ini komunitas yang cukup banyak memiliki member dan aktif berinteraksi di sini adalah antara lain komunitas Photography, mesin diesel, StarWars-Indonesia, movie trailer dan Otomotif.

“Dalam waktu dekat, Veelabs akan menghadirkan fitur baru untuk mempermudah interaksi antar member komunitasnya.”

Meski sama-sama dikembangkan oleh PT Veelabs Indonesia, saat ini belum ada keterkaitan dari sisi sistem antara DinoGroups dengan DinoMarket, situs online marketplace ataupun Dinobar, situs belanja online khusus untuk bunga dan kado. (hs)




Sumber
VIVAnews


Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: