Kamis, 10 Juni 2010

Dua Inspiron R Series, Legiun Baru dari Dell

BANDUNG, - Sudah hampir dua tahun Dell menggarap pasar konsumer di Indonesia. Satu demi satu produk laptopnya yang dirancang untuk kebutuhan pribadi pun masuk ke Indonesia. Kali ini, Dell menghadirkan dua pilihan laptop Inspiron R series.

Yang membuat menarik dari Inspiron R series adalah desainnya yang unik dan tampilannya yang segar. Produk ini hadir dalam pilihan empat warna, hitam, biru, merah, dan pink dengan akses airbrush. Bagian padnya dari logam chrome sehingga lebih terlihat mewah.

Keunikannya terlihat dari bagian engselnya yang tidak biasa. Jika seri Inspiron sebelumnya menggunakan engsel layar yang sudutnya di bawah pad, pada Inspiron R series, seluruh bagian layarnya di atas pad sehingga terlihat ada bagian belakang pad dan baterai yang menonjol di belakang layar. Namun, tidak hanya membuat pengguna lebih nyaman melihat ke layar, bagian yang menonjol juga bisa dimanfaatkan sebagai pegangan. Jadi, lebih aman saat laptop dibawa-bawa daripada memegang bagian body-nya.

"Targetnya untuk family, keluarga muda, mahasiswa, yang berusia 18 sampai 45 tahun," ujar Willy Hendrayudo, Manajer Pemasaran Dell Consumer Indonesia dalam jumpa pers peluncuran produk tersebut di Bandung, Selasa (8/6/2010) malam.

Di samping bergaya, Inspiron R series tidak ketinggalan zaman karena didukung teknologi komputasi paling gres Intel Core dan Microsoft Windows 7. Keduanya juga dilengkapi kartu grafis ATI 1GB, memori DDR3, dan SRS audio untuk memberikan kenyamanan menikmati berbagai kebutuhan multimedia seperti nonton film hingga video HD, melihat foto, dan menikmati musik.

Willy mengatakan Inspiron R series masuk dalam dua varian masing-masing tipe 13R dengan harga 969 dollar AS dan tipe 14R seharga 779 dollar AS. Masing-masing hanya dibedakan ukuran layarnya saja, yakni 13 inci untuk tipe 13R dan 14 inci untuk tipe 14R serta prosesor yang digunakan yaitu Intel Core i3 untuk 13R dan i5 untuk 14R. Produk tersebut saat ini sudah tersedia di pasaran.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: