Rabu, 09 Juni 2010

WD Velociraptor, Kuat Beroperasi 24/7

JAKARTA, — Western Digital (WD) VelociRaptor generasi terbaru tersedia dalam kapasitas 450 GB dan 600 GB. WD VelociRaptor merupakan hard disk drive (HDD) SATA dengan kecepatan membaca 10.000 rotation per minute (RPM). Kecepatan ini 15 persen lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Adapun kapasitasnya dua kali lipat lebih besar dari generasi sebelumnya.

HDD ini khusus didesain untuk blade server, PC berkinerja tinggi, komputer Mac, workstation profesional, dan rack server. Kecepatan 10.000 RPM merupakan yang pertama dalam industri HDD serta sangat cocok untuk perusahaan dan gamers.

WD VelociRaptor bisa beroperasi 24 jam selama tujuh hari dalam seminggu. Adapun masa aktifnya mencapai 1,4 juta jam. WD VelociRaptor tersedia dalam kemasan IcePack mounting frame berukuran 2,5 inci dan 3,5 inci. Kemasan ini membuat HDD tetap dingin meski dipasang di dalam komputer berkinerja tinggi. WD menjual VelociRaptor 450 GB seharga 299 dollar AS per unit dan VelociRaptor 600 GB seharga 350 dollar AS per unit. Ini sudah termasuk garansi lima tahun.(KONTAN/Gloria Haraito)


Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: