Jumat, 11 Juni 2010

Beli Keyboard Hadiahnya Pancake, Mau?


JAKARTA, - Kafe dan resto di mal dan pusat keramaian kini bukan lagi sekadar tempat menikmati menu makanan dan minuman sambil bersantai. Kini, tempat-tempat itu pun sudah banyak dilengkapi akses hotspot karena menjadi tujuan buat mojok sambil mengakses internet.

Kedekatan antara industri resto dan komputer inilah yang dimanfaatkan restoran pancake Pancious Pancake House untuk memupuk kesetiaan konsumennya maupun menggaet pelanggan baru. Pancious melakukan strategi promosi dengan menggandeng Microsoft divisi Hardware.

Dalam kerjasama ini, setiap pengguna produk Microsoft berupa mouse, keyboard serta webcam yang melakukan minimal transaksi Rp 200.000 di Pancious akan mendapatkan free satu single pancake dengan satu topping yang bisa dipilih sesuai selera. Periode promosi ini berlangsung bulan Juni sampai Juli 2010.

Selain itu, ada juga kompetisi foto di Microsoft booth yang tersedia di restoran-restoran Pancious. Hadiah yang disediakan berupa Microsoft Mouse dan webcam senilai Rp 10 juta.

Menurut veronica Tjong, salah satu pendiri sekaligus pemilik Pancious, pihaknya setiap bulan selalu mengadakan promosi berbeda. "Kali ini, kami menggandeng Microsoft lantaran salah satu segmen pelanggan kami adalah para pengguna laptop dan internet. dimana kedua hal ini sudah menjadi lifestyle saat ini," ujarnya Kamis (10/6/2010).

Rata-rata dari setiap promosi yang dilakukan, penjualan Pancious serta jumlah pengunjung Pancious per bulannya mengalami kenaikan. "Besarnya antara 10-30 persen tergantung biaya promosi," imbuh veronica.

Khusus untuk promosi bersama Microsoft, Pancious menargetkan mampu membidik para pengguna produk Microsoft yang belum menjadi pelanggan Pancious. "Kami berharap mendapat pasar baru dari promosi ini," pungkas Veronica.(KONTAN/Aprillia Ika)



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: