Minggu, 05 September 2010

Facebook Menjual Gift Card

Situs jejaring sosial Facebook menyelam ke dalam dunia batu bata-dan-mortir dengan menjual gift cards melalui toko Target yang dapat digunakan untuk membeli produk virtual untuk permainan di situs tersebut. Facebook Credits akan tersedia di toko-toko Target awal September 5 dengan harga 15, 25, dan 50 dolar.

Permainan sosial yang dapat dimainkan secara gratis adalah beberapa kegiatan yang paling populer di Facebook, yang memiliki sekitar 500 juta anggota di seluruh dunia.

Permainan seperti Zynga's Farmville mengundang pengguna untuk berinteraksi dengan membeli tanah imajiner, menanam tanaman, dan memperluas tanah pertanian mereka. Permainan yang menghasilkan pendapatan melalui penjualan barang virtual atau jasa.

Permainan sosial telah menghasilkan banyak persaingan di antara perusahaan yang ingin memasuki pasar berkembang. Walt Disney Co membeli perusahaan game Playdom Inc seharga 563,2 juta dolar pada akhir bulan Juli, dan Google Inc sedang mencari untuk memulai usaha dalam permainan sosial.



Sumber
REPUBLIKA.CO.ID

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: