Senin, 06 September 2010

Layanan Komplet di Posko Mudik Telkomsel Siaga

JAKARTA, Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel membangun ratusan Posko Mudik di sepanjang jalur mudik, stasiun, terminal dan lokasi wisata terutama di Jawa, Sumatera, Bali dan Nusa Tenggara.

Pada tahun 2010 ini, setidaknya ada 802 posko mudik yang dibangun di seluruh Indonesia. Deputi VP Corporate Secretary PT Telkomsel, Aulia Ersyah Marinto, mengatakan, dari tahun ke tahun Telkomsel mengembangkan layanan yang disediakan bagi para pemudik. Tak hanya bagi pelanggan Telkomsel, tapi juga meluas bagi masyarakat umum.

"Tahun ini semakin komplit, karena kita ingin memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat," kata Aulia, di sela paparan pengamanan mudik di Pos Polisi Cikopo, Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2010).

Hal ini, tambahnya, sejalan dengan motto TelkomselSiaga tahun ini, "Tebar kebaikan, raih kemenangan". Di posko mudik ini, para pemudik bisa mendapatkan layanan porter, service mobil dan motor, penjualan voucher dan sim card perdana, serta pelayanan kesehatan.

Tak hanya itu, di 100 posko mudik juga terdapat layanan reparasi HP oleh 100 orang teknisi yang dilatih Telkomsel. Para teknisi ini merupakan anak cacat dan anak jalanan yang diberi pelatihan khusus. Tahun 2010 ini merupakan tahun ke-14 layanan TelkomselSiaga. Pada tahun 2009 lalu, setidaknya 100.000 pemudik mampir dan menikmati layanan di posko ini.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: