Senin, 06 September 2010

Naik Kapal Laut? Sinyal Telkomsel Tetap On!


JAKARTA, Telkomsel melalui program TelkomselSiaga melakukan sejumlah terobosan dalam musim arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1431 H. Nah, bagi Anda yang mudik menggunakan moda transportasi kapal laut, jangan khawatir kehilangan sinyal di tengah laut!

Deputi VP Corporate Secretary PT Telkomsel, Aulia Ersyah Mantori, mengatakan, program "Mudik Kapal Laut" merupakan bagian dari proyek Merah Putih yang diluncurkan Telkomsel. Dalam program ini, Telkomsel bekerja sama dengan PT Pelni. Di 15 kapal Pelni yang akan digunakan sebagai armada mudik, sinyal Telkomsel dipastikan akan tetap "on" sepanjang perjalanan.

"Jurusannya kemana saja, kami serahkan kepada Pelni. Yang jelas, sinyal Telkomsel tetap aktif di 15 kapal Pelni," jelas Aulia, disela-sela paparan pengamanan mudik, di Pos Polisi Cikopo, Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2010).

Program "Mudik Kapal Laut" tahun ini merupakan terobosan yang baru dijalankan Telkomsel pada tahun ini. "Di kapal laut hanya Telkomsel yang aktif," ujar dia.

Di atas kapal, akan terdapat pula Posko Mudik Telkomsel yang menyediakan berbagai layanan, diantaranya penyediaan voucher. Untuk menyamankan para pemudik, Telkomsel juga menyediakan makanan cepat saji.

Dengan 15 kapal Pelni, ditargetkan akan mengangkut sekitar 2500 orang pemudik. "Kami ingin mengcover Indonesia bukan dari aspek bisnis saja, tapi seluruh daerah hingga daerah terpencil. Jangan khawatir kehilangan sinyal. Di atas kapal tetap bisa sms, telepon. Harapannya, moda kapal laut semakin diminati dengan adanya layanan komunikasi Telkomsel ini," kata Aulia.

Proyek Merah Putih merupakan proyek Telkomsel dalam rangka memperluas jaringan dan memperkuat sinyal di kawasan tapal batas, wilayah perbatasan, dan daerah pelosok.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: