Selasa, 07 September 2010

Nokia Menyewa Bintang Seksi Pamela Anderson

Rencana Nokia untuk memasarkan ponsel unggulannya Nokia N8 ternyata tak main-main. Bahkan Nokia akan menyewa aktris seksi Pamela Anderson untuk mendukung rencananya itu.

Seperti dikutip dari situs Mashable, Pamela Anderson akan disewa untuk pembuatan sebuah film promosi berdurasi pendek berjudul The Commuter. Di film itu, Nokia juga menyewa aktor Ed Westwick.

The Commuter akan dibesut oleh sutradara McHenry Brothers, yang baru saja selesai membuat film bioskop berjudul JackBoots on Whitehall, yang dibintangi oleh Ewan McGregor dan Rosamund Pike.

Masyarakat umum juga mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Pamela dengan mendaftarkan diri ke situs ini. Masyarakat yang beruntung akan bermain bersama Pamela dalam sebuah potongan adegan (scene) di kamar tidur. Sementara adegan di lift akan dilakukan bersama Ed Westwick.

Rencananya, The Commuter akan mulai ditampilkan di London, pada 20 September, di mana Nokia N8 mulai dipasarkan di Inggris. Nokia N8 adalah ponsel unggulan Nokia yang mengadopsi sistem operasi Symbian versi baru, Symbian^3.

Selain itu, N8 juga memiliki kamera berresolusi 12 megapiksel, mampu merekam video definisi tinggi 720p, membesut prosesor ARM 11 yang berkecepatan 680 MHz, 3D Graphics accelerator, memori sebesar 256 MB serta penyimpanan 16 GB, yang bisa ditambah lagi dengan slot microSD hingga 32 GB.

Di Finlandia, ponsel N8 dijual seharga 499 Euro alias Rp 5,7 juta. Bulan ini, kabarnya Nokia juga akan meluncurkan Nokia E7, yang sepertinya merupakan ponsel N8 versi slider, yang menyediakan papan kunci QWERTY.

“Nokia juga akan memperkenalkan kepada N8, bersama dengan ponsel pintar terbarunya (E7)," kata salah seorang sumber anonim, dikutip dari situs eWeek.(ywn)


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: