Kamis, 02 September 2010

Tablet 3D dari Korea Selatan


SEOUL, Produsen elektronika berlomba-lomba menghadirkan perangkat untuk menikmati konten tiga dimensi. Setelah TV layar datar, kini demam 3D pun mulai masuk ke perangkat genggam.

i-Station dari Korea Selatan bakal memelopori perangkat tablet yang menyajikan konten tiga dimensi dengan memperkenalkan Z3D 3D. Namun, untuk menikmatinya, pengguna tetap harus menggunakan kaca mata khusus yang disertakan.

Entah apakah menikmati konten 3D di sebuah perangkat genggam dengan kaca mata sepanjang hari bakal nyaman. Namun, yang pasti, tablet tersebut sanggup menampilkan video kualitas full HD 1080p.

Ada dua perangkat tablet yang disiapkan i-Station, masing-masing diberi nama i-Station Dude berlayar 7 inci dan Buddy yang berlayar lebih kecil. Perangkat tersebut dilengkapi platform Android 2.1, koneksi WiFi 802.11b/g, Bluetooth 2.0, FM radio, pilihan hardisk 32 GB atau 64 GB. Kemampuan baterainya cumup mumpuni dengan 5000 mAh.

Z3D akan diluncurkan pada November mendatang dengan harga sekitar 500 dollar AS. produk ini bakal menjadi pesaing baru di pasar tablet tahun ini.



Sumber
KOMPAS.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: