Jumat, 04 Juni 2010

Nokia Luncurkan Ponsel Termurah

Helsinki - Ketika semua orang ribut membicarakan telepon pintar dengan segala kecanggihannya, pabrikan telepon selular asal Finlandia, Nokia justeru meluncurkan empat model telepon selular sederhana dengan harga terjangkau dan charger pertama untuk para bikers.

Empat telepon selular murah itu akan dilepas ke pasaran sebanyak sepuluh juta unit. Harga yang ditawarkan memang tak membuat kantong bolong, yakni hanya sekitar 30 Euro atau Rp 330 ribu. Dua dari empat model telepon selular tadi, dapat dimasukkan dua kartu SIM yang berbeda.

Selain memperkenalkan empat tipe ponsel baru, perusahaan yang telah menguasai 50 persen pasar telepon seluar di India dan Afrika ini juga meluncurkan charger untuk para pengguna sepeda. Negara-negara di Eropa, seperti Belanda adalah pangsa pasar terbesar bagi pengguna charger sepeda. Di sana, sebagian besar masyarakatnya menggunakan sepeda sebagai alat transportasi berbagai kegiatan di luar rumah, untuk bekerja dan berbelanja. Nokia mematok harga charger ini 15 Euro.


Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: