Minggu, 05 September 2010

Hewlett-Packard Segera Luncurkan Laptop 3D

Hewlett-Packard rencananya akan mengeluarkan laptop baru, termasuk netbook yang tercepat dan laptop 3Dimensi pertama. Laptop ini diklaim menggabungkan teknologi untuk meningkatkan standar kinerja.

Manajer Prouduk HP, Cameron Duncan mengatakan Envy 17 3D hadir dengan tampilan 3D 17,3 inci, speaker dan subwoofer, yang digabungkan untuk memberikan pengalaman hiburan ala bioskop.

Laptop ini dapat memainkan Blu-ray film 3D dan menyiarkan video high-definition, kata Duncan. Menyimpan konten high-definition membutuhkan banyak ruang disk, dan laptop akan menawarkan hingga 2TB kapasitas penyimpanan.

Laptop yang menggunakan prosesor Intel Core quad-core i7 ini juga dijual termasuk paket 3D yang didukung oleh kartu grafis Advanced Micro Devices 'ATI Mobility Radeon HD 5850. Menariknya lagi, HP juga menyediakan kacamata 3D rana aktif, yang secara nirkabel pengguna bisa menikmati konten 3D.

Laptop ini merupakan pengganti desktop dan memiliki daya tahan baterai selama dua setengah jam masa pakai. "Harga laptop di bawah US $ 2.000 dan berharap akan keluar saat "musim liburan," kata Duncan. PC WORLD I MARIA C I PGR



Sumber
TEMPO Interaktif

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Tidak ada komentar: