Kamis, 03 Juni 2010

BTEL Sabet 6 Penghargaan Pelayanan Pelanggan

Bakrie Telecom meraih enam jenis penghargaan di bidang pelayanan pelanggan di acara The Best Contact Center Indonesia 2010, yang diselenggarakan oleh ICCA (Indonesia Contact Center Association).

Enam penghargaan tersebut meliputi empat penghargaan gold pada ketegori The best operations above 100 seats, The best business contribution, The best team work contact center, The best Supervisor above 100 seats'.

Sementara dua penghargaan lainnya adalah: satu penghargaan silver pada kategori The best quality assurance serta satu penghargaan bronze pada The best team leader above 100 seats.

Bakrie Telecom menganggap penghargaan itu sebagai bentuk pengakuan terhadap langkah perseroan mengembangkan fungsi Contact Center sebagai sarana menambah pendapatan bagi perusahaan selain sebagai saluran penyampaian informasi dari pelanggan.

“Di Contact Center kami, pelanggan mendapatkan semua kebutuhannya mulai dari penyampaian keluhan, penyelesaian persoalan hingga kebutuhan mendapatkan produk atau layanan. Jadi fungsinya berubah dari cost center menjadi revenue center,” kata Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Marketing, Product & CRM Bakrie Telecom.

The Best Contact Center Award adalah penghargaan atas dedikasi pelaku contact center di Indonesia, yang telah diselenggarakan sejak 2007. Ajang ini juga diikuti para pelaku bisnis dari berbagai sektor industri seperti PT Bank Central Asia, PT Bank Mandiri, PT Telkomsel, PT Indosat dan banyak perusahaan besar lainnya di tanah air.

Berkat penghargaan tersebut, Bakrie Telecom ditunjuk sebagai wakil operator telekomunikasi Indonesia yang mengikuti acara Asia Pacific Contact Center Association Leaders di Bali pada bulan Oktober mendatang.

Ridzki berharap ajang Asia Pacific Contact Center Association Leaders di Bali bisa memperkaya pengetahuan untuk meningkatkan pelayanan Bakrie Telecom.

“Kami jadikan event tersebut sebagai tempat berbagi ilmu dan mendapatkan tambahan pengalaman dan pengetahuan agar layanan contact center Bakrie Telecom semakin baik.”


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: