Selasa, 01 Juni 2010

Huawei Ditunjuk Google Sediakan Android


Maraknya sistem operasi Android besutan Google dan hadirnya handset-handset berbasis sistem operasi tersebut dari berbagai produsen ponsel tak membuat Huawei tinggal diam.

Produsen ponsel asal China yang juga merupakan produsen perangkat infrastruktur telekomunikasi tersebut malah sudah bekerjasama langsung dengan Google untuk menyediakan ponsel Android, khususnya untuk segmen value.

“Dari delapan ponsel lain yang masih kami siapkan hingga akhir tahun ini, kami punya jajaran ponsel dengan sistem operasi Android,” kata Hero Tjokroardi, Managing Director PT Sarindo Putra Persada, di Jakarta, 31 Mei 2010.

Tidak seperti produsen lain yang juga menghadirkan produk Android, klaim Hero, pihaknya ditunjuk langsung oleh Google untuk menghadirkan ponsel Android mereka. “Bersama Google, Huawei akan fokus untuk menggarap segmen value dari ponsel-ponsel Android,” ucap Hero.

Hero menjanjikan, pada ajang Indonesia Cellular Show yang akan berlangsung 14-18 Juli 2010 mendatang, Huawei akan menghadirkan produk andalannya tersebut.

Untuk pemasaran, Huawei memilih strategi untuk tidak bekerjasama dengan operator tertentu. “Kami sengaja tidak menyediakan paket bundling dengan operator tertentu,” kata Erick Natanael Marketing Director Huawei Indonesia, pada kesempatan yang sama. “Tujuannya agar produk ini terbuka bagi pengguna layanan seluler dari operator manapun,” ucapnya.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: