Jumat, 04 Juni 2010

Mau Belanja, Cukup Tunjukkan Ponsel Anda

Jakarta - Tak perlu repot membawa segepok uang tunai atau berbagai kartu kredit untuk memuaskan hasrat belanda anda. Cukup dengan menunjukkan telepon selular yang berisi pesan singkat dari Zona Belanja 3, anda dapat memuaskan kebutuhan dan mendapat diskon hingga separuh harga.

Zona Belanja 3 merupakan program layanan untuk pelanggan Tri, operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication. Dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu dan mengirim pesan singkat tanpa bea bertuliskan »zonabelanja” ke nomor 628, anda akan mendapatkan konfirmasi diskon yang akan diambil hanya dengan tarif Rp 500 – Rp 1.000.

»Tidak sekedar untuk berkomunikasi, kartu Tri bisa memberikan manfaat lebih bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya,” kata Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri dalam siaran persnya hari ini.

Beberapa mitra yang memberikan potongan harga bagi 8,5 juta pelanggan Tri adalah Poke Sushi, Lee Cooper, Mbok Berek, dan Martha Tilaar salon dan spa. Kendati program ini baru berlangsung di lima kota besar di tanah air (Jakarta, Bandung, Yogya, Surabaya dan Bali), Tri berencana terus mengembangkan ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.


Sumber
TEMPO Interaktif

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: