Kamis, 03 Juni 2010

Ponsel QWERTY Nokia C3 Dibanderol Rp 1,2 Jutaan


JAKARTA, Ponsel QWERTY Nokia C3 bisa jadi merupakan ponsel termurah di pasaran saat ini untuk jenis ponsel dengan keypad QWERTY. Pasalnya, Nokia C3 akan dijual dengan harga perdana Rp 1,2 jutaan atau tepatnya Rp 1.159.999 saja. Ponsel QWERTY buatan Nokia yang paling murah sebelumnya adalah E63, yang dijual dengan harga sekitar Rp 1,6 juta.

"Buat yang kemarin bertanya-tanya harga, sekarang sudah tahu. Murah, kan?" kata Goh Doh Hau, Senior Manager Marketing Nokia Indonesia, dalam peluncuran Nokia C3 di Jakarta, Rabu (2/6/2010).

Goh mengatakan, dengan harga yang terjangkau, Nokia C3 tetap dilengkapi fitur-fitur yang tak kalah canggih dengan ponsel QWERTY lainnya. Keunggulan utama ponsel ini adalah tersedianya aplikasi berbagai layanan jejaring sosial, chat, dan e-mail dan bisa ditampilkan langsung di layar depan (home screen).

"Riset Nokia menemukan kalau pengguna ponsel mau tahu kebutuhan update terus tanpa perlu masuk aplikasi," kata Goh. Dengan Nokia C3, akses ke berbagai layanan e-mail chatting dan jejaring sosial memang bisa dilakukan lewat home screen langsung. Layanan-layanan tersebut bisa diaktifkan bersama-sama. Setiap kali ada pesan masuk, akan muncul pesan atau notifikasi.

Nokia C3 dilengkapi fitur Nokia Communities yang berisi aplikasi Facebook dan Twitter yang bisa diaktifkan bersama. Selain itu, terdapat Nokia Messaging untuk mengakses hingga 10 e-mail dari berbagai penyedia layanan, seperti Yahoo, Gmail, OVI Mail dari Nokia, bahkan e-mail lokal, seperti IM2 dan CBN. Fitur chatting-nya juga menyediakan aplikasi layanan Yahoo Messenger, AOL Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk, dan Ovi Chat.

Ponsel ini memang tidak mendukung jaringan 3G. Namun, ia dilengkapi koneksi WiFi dan GPRS/EDGE. Fitur lainnya adalah kamera 2 MP, layar 2,4 inci, dan mendukung memori eksternal hingga 8 GB. Nokia C3 akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu kebiruan dan pink mulai 6 Juni 2010.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Tidak ada komentar: