Minggu, 19 Desember 2010

Anak Kecil Antre iPhone 4 sejak Subuh

JAKARTA — Meski antrean tidak mengular seperti saat iPhone 4 diluncurkan pertama kalinya di Negeri Paman Sam, animo orang Indonesia dinilai cukup tinggi menyambut kehadiran gadget terbaru Apple tersebut. Pada penjualan perdananya, Jumat (17/12/2010), bahkan kabarnya ada yang rela menunggu sejak subuh.

"Ini menunjukkan animo masyarakat terhadap gadget-gadget baru masih tinggi. Bahkan tadi ada pelanggan yang mengantre sejak jam 5 pagi. Ketika ditanyakan kenapa, karena ingin jadi orang pertama yang membeli iPhone 4," kata Lindayanti Harjono, VP Product Marketing Telkomsel, di Senayan City.

Antrean iPhone 4 pun sudah terjadi sejak pagi baik calon pembeli yang sudah melakukan pemesanan awal (pre-order) maupun pembeli yang langsung datang ke stan penjualan. Jumlah pembeli iPhone 4 mencapai lebih dari 500 orang sampai pukul 13.00 tadi.

"Sampai jam satu siang tadi kami terima kabar sudah terjual 500. Pre-order ada 349 unit. Hari pertama kita harapkan minimal 800 unit terjual," kata Gideon Edhie Purnomo, VP Channel Management Telkomsel.

Ia mengatakan, pihaknya menyiapkan 8.000 unit iPhone 4 sampai akhir tahun. Telkomsel menjual iPhone 4 dalam beberapa pilihan harga, mulai dari Rp 1.375.000 hingga Rp 8.199.000, tergantung paket yang ditawarkan. Mulai hari ini, produk tersebut sudah dapat diperoleh di 15 Grapari di sejumlah kota besar.

iPhone 4 juga tersedia di outlet resmi Apple Premium Reseller, seperti iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite, Okeshop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Seluler Shop. Selian itu, iPhone 4 juga bisa didapat selama pameran di Senayan City dan Tunjungan Plaza Surabaya, 17-19 Desember, serta Mal Kelapa Gading, 20-26 Desember.


Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: