Jumat, 17 Desember 2010

Younghusband Ikut-ikutan Masuk TT Twitter

JAKARTA — Meski tak mencetak gol seperti Cristian Gonzales, nama Younghusband masuk ke dalam trending topics Twitter tak lama setelah babak kedua semifinal AFF 2010 Indonesia versus Filipina leg pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010).

Younghusband adalah nama belakang dua pemain Filipina, Philip Younghusband dan James Younghusband, sehingga dijuluki Younghusband Brothers. James Younghusband bermain dengan nomor punggung 7, sedangkan Philip Younghusband menggunakan nomor punggung 10.

Sejumlah pengguna Twitter Indonesia heran kenapa Younghusband masuk ke daftar trending topics Twitter. Setelah ditelusuri, ternyata memang banyak pengguna Twitter Indonesia yang membicarakannya. Kebanyakan heran dengan nama tersebut karena kalau diterjemahkan apa adanya dalam bahasa Indonesia menjadi unik, suami muda atau kebalikan dari istri muda. Ada juga yang menilai mereka berdua ganteng.

Selama pertandingan Indonesia versus Filipina, sudah tiga kata kunci terkait masuk trending topics, yaitu "Timnas Indonesia" yang masuk sejak awal pertandingan, "Christian Gonzales" sejak ia membuat gol, dan "Younghusband".


Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: