Jumat, 24 Desember 2010

Gratis "Roaming" BlackBerry Selama Liburan


JAKARTA — Menyambut musim liburan akhir tahun, Telkomsel menggelar program Free BlackBerry Roaming. Pelanggan kartuHALO dapat menikmati gratis layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking menggunakan BlackBerry ketika berlibur di 5 negara, yakni Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Australia.

Namun, program gratis ini hanya berlaku sebulan saja. Promo ini berlaku mulai 15 Desember 2010 hingga 16 Januari 2011. Free BlackBerry Roaming bisa dinikmati di jaringan 5 mitra international roaming Telkomsel, yakni SingTel (Singapura), Maxis (Malaysia), CSL (Hongkong), Taiwan Mobile (Taiwan), dan Optus (Australia).

Untuk menikmati gratis layanan BlackBerry di luar negeri, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi atau membeli paket khusus. Sebelum ke luar negeri, pastikan layanan BlackBerry Telkomsel dan fitur international roaming di nomor kartuHALO telah aktif melalui Grapari. Program gratis layanan BlackBerry Roaming sebulan penuh berlaku untuk semua pelanggan BlackBerry dengan kartuHALO yang saat ini berjumlah sekitar 250.000 orang.


Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: