Jumat, 17 Desember 2010

Microsoft Diam-diam Luncurkan Game Online

Jakarta - Microsoft Corp. diam-diam telah meluncurkan sebuah game online bernama Neosaurs. Game multiplayer yang baru hadir dalam versi beta ini dapat dimainkan melalui situs jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.

Menurut Microsoft, game ini sebenarnya sudah dapat dimainkan sejak 9 Desember lalu. "Game petualangan ini dapat dimainkan secara gratis," kata juru bicara Microsoft, seperti dikutip ZDNet.

Microsoft memang belum mengumumkan secara resmi tentang kehadiran permainan ini lantaran game tersebut masih dalam tahap pengembangan dan uji coba di Microsoft Game Studios.

Untuk mengembangkan Neosaurs, Microsoft menggandeng Al Ahli Gaming Division dari perusahaan Camelot Media Investments (CMI). "Permainan baru ini adalah 'wajah baru dari game'," tulis Al Ahli Gaming Division di situsnya.

Microsoft memang sedang mengembangkan bisnisnya ke dunia game. Buktinya, beberapa bulan lalu perusahaan yang didirikan Bill Gates ini berkolaborasi dengan Vivaty, vendor game virtual tiga dimensi (3D) untuk mengembangkan berbagai varian permainan.

ZDNet|Rini K



Sumber
TEMPO Interaktif


Tidak ada komentar: