Jumat, 24 Desember 2010

Ponsel Dual SIM Card dengan Speaker Besar


JAKARTA - Ponsel dual sim card sudah banyak yang beredar di pasaran. Namun, model terbaru yang dibesut produsen lokal Gstar kali ini punya daya tarik berbeda. Tidak hanya sekadar menyediakan dua kartu dalam satu ponsel, Gstar Q85 dilengkapi speaker eksternal besar untuk menghasilkan suara yang nyaring dan dua buah casing.

Dalam paket penjualannya seharga Rp 555.000 juga disediakan dua buah casing. Tidak hanya beda warna, masing-masing hitam dan merah, tapi juga beda tampilan. Casing yang dihadirkan ada dua bentuk tombol navigasi D-pad dan pilihan warna, casing pertama menampilkan tombol navigasi D-Pad kotak dan casing keduanya menghadirkan tombol navigasi D-Pad berbentuk lingkaran. Jadi, penggunannya bisa setiap saat mengganti casing seperti punya dua buah ponsel.

Fitur yang dimiliki ponsel ini cukup lengkap untuk kebutuhan berjejaring sosial. Di tampilan awal ponsel tersedia icon Facebook, eBuddy, Twitter, dan Yahoo!Go. Tidak hanya itu, GSTAR Q85 juga mendukung platform Java dan koneksi Bluetooth. Buat akses internet, ponsel Dual On GSM ini mengandalkan jalur GPRS dengan browser WAP standar.

Buat yang suka mendengarkan musik dengan suara keras-keras, ponsel ini cukup membantu. Pemutar musiknya siap memperdengarkan file MP3 dengan suara yang nyaring dan keras lewat spesker besarnya di bagian belakang. Pengguna juga dapat menikmati siaran Radio FM lengkap dengan fasilitas perekam radionya yang bisa diatur untuk merekam siaran radio pada waktu tertentu.

Untuk kamera tersedia kualitas VGA yang bisa dimaksimalkan dengan pengaturan yang tersedia. Kamera tersebut juga bisa difungsikan untuk merekam video dan memutar file video.

Spesifikasi Gstar Q85 Harga Rp 555.000 Jaringan Dual on GSM (900/1800 MHz) Ukuran 115 x 59 x 12 mm,105 gram Layar 2,2 Inchi, 320 x 240 piksel Ringtone MP3/MIDI polyphonic Messaging SMS, MMS Transfer Data GPRS, Bluetooth, USB Memori Internal 500 KB + Slot MicroSD/TransFlash 2 GB Kamera VGA (640 x 480 piksel), white balance, timer, continous, effect,night mode, image quality Fitur Lain Radio FM, Video dan Audio player, Video dan Audio recorder, kalkulator, konverter, pengkonversi mata uang, sehat, penghitung detik, e-book, kalender, daftar kerja, jam dunia, kalkulator zakat, WAP, Facebook, ebuddy, twitter, lampu senter, Azan alarm dan kalkulator zakat Baterai Li ion 1000 mAh Standby : 4 hari Talk Time : 3 - 4 jam



Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: