Minggu, 19 Desember 2010

eStore Hadirkan iPad ke Indonesia

JAKARTA - Tablet buatan Apple, iPad, akhirnya secara resmi masuk ke Indonesia. eStore menjadi peritel pertama yang menjual iPad secara langsung di gerainya.

"Yes, ipad is finally official," demikian pesan dari akun twitter, eStore, Sabtu (18/12/2010). Perangkat tersebut sementara ini baru dapat ditemui di gerai eStore Ratu Plaza.

Harga iPad yang dibanderol eStore mulai Rp 4.790.000. Untuk iPad 3G yang sudah dilengkapi koneksi WiFi sekaligus 3G dijual mulai harga 5.990.000. Selain penjualan langsung secara tunai, eStore juga menggandeng bank untuk menyediakan cicilan menggunakan kartu kredit.

Dengan tersedianya ipad secara resmi, konsumen tidak perlu lagi risau soal dukungan teknis dan purna jual. sebelumnya, pengguna yang tidak sabar ingin menggunakan ipad harus membeli di luar negeri, paling dekat ke Singapura, atau lewat pasar gelap yang membuat harganya melambung dan tanpa jaminan garansi. Selain melalui gerai eStore, Apple sebelumnya juga menawarkan penjualan lewat Apple Store secara online.

Selain iPad, eStore mulai 17 desember juga menjual iPhone 4 bekerja sama dengan Telkomsel selaku mitra eksklusif penjualan iPhone di Indonesia saat ini. iPhone di estore ditawarkan dengan harga Rp 6.999.000 untuk yang berkapasitas memori 16 Gb dan Rp 8.199.000 untuk yang bermemori 32 GB.



Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: