Sabtu, 11 Desember 2010

Pilihan Baru "Notebook" 13 Inci

JAKARTA — Buat Anda yang tengah mencari alternatif notebook ukuran sedang, Dell Inspiron M301z mungkin bisa jadi pilihan. Laptop ini berukuran 13,3 inci. Harganya dibanderol sekitar Rp 5,3 juta hingga Rp 5,4 juta.

Komputer jinjing ini memang tak terlalu ringan, tapi juga tak terlalu berat, yakni sekitar 1,78 kilogram. Kondisinya demikian karena Inspiron M301z telah dilengkapi baterai 6 sel yang turut menyumbang berat paling besar, tetapi membuatnya bisa dipakai lebih lama ketimbang laptop standar yang biasanya hanya tahan 3-3,5 jam.

Komputasinya didukung prosesor AMD Athlon Turion TII Neo K625. Kualitas grafisnya pun sudah dilengkapi ATi Mobility Radeon HD 4200 yang terintegrasi. Kapasitas harddisk-nya 640 GB dan memori RAM yang mendukung hingga 8 GB. Laptop ini juga sudah dilengkapi port HDMI untuk memutar video definisi tinggi ke layar monitor.

Dell Inspiron M301z mungkin cocok buat Anda yang menginginkan fitur lengkap dan punya mobility yang cukup tinggi, tetapi dengan budget tidak terlalu besar.



Sumber
KOMPAS.com

Tidak ada komentar: