Jumat, 17 Desember 2010

Mac App Store Mulai Dibuka 6 Januari

Cupertino - Apple Kamis (16/12) mengumumkan bahwa Mac App Store akan dibuka mulai Kamis, 6 Januari. "Mac App Store akan membuat install dan update aplikasi Mac lebih mudah dari sebelumnya."

Mac App Store akan tersedia di 90 negara pada saat peluncuran dan akan menampilkan aplikasi berbayar dan gratis untuk kategori Pendidikan, Game, Graphics & Design, Gaya Hidup, Produktivitas dan Utilitas.

"The App Store merevolusi aplikasi mobile," kata Steve Jobs, CEO Apple. "Kami berharap melakukan hal yang sama untuk aplikasi PC dengan Mac App Store dengan membuat pembelian aplikasi PC mudah dan menyenangkan. Kami tak sabar menunggu untuk memulai pada tanggal 6 Januari."

Mac App Store memungkinkan Anda mencari aplikasi baru, mencari yang favorit, kategori pencarian dan membaca peringkat pelanggan dan review.

"Seperti pada iPhone, iPod touch dan iPad, Anda dapat membeli, mengunduh dan meng-install aplikasi hanya dalam satu klik dan mulai menggunakannya segera."



"Aplikasi yang dibeli dapat berjalan di semua Mac pribadi Anda dan update disampaikan langsung melalui Mac App Store sehingga mudah untuk membuat semua aplikasi Anda up to date."



Mac App Store tersedia untuk pengguna Mac OS X Snow Leopard sebagai download gratis melalui Software Update.

APPLE | EZ


Sumber
TEMPO Interaktif

Tidak ada komentar: